Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar melaksanakan Customer Gathering pada Rabu (28/08/24) di Bali Hotel Convention Center, pada kesempatan ini BUM Desa Puspa Harum Sejahtera Tegal Harum memperoleh juara II sebagai Agen MaiLaku dari Bank BPD Bali dalam melayani transaksi keuangan (digital), melayani transaksi keuangan pembayaran E-Retribusi , dan Payment Point Online Banking (PPOB) konsumen masyarakat melalui BUM Desa Puspa Harum Sejahtera Tegal Harum. Penyerahan hadiah oleh Pimpinan BPD Bali diterima langsung Direktur BUM Desa Puspa Harum Sejahtera Tegal Harum.
I Made Mada Wijaya selaku Direktur BUM Desa Puspa Harum Sejahtera Tegal Harum mengucap syukur dan berterima kasih atas prestasi yang diraih. “Tentunya saya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh BUM Desa kita, dan terima kasih kami ucapkan kepada Bank BPD Bali yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga kami terpacu dalam melayani masyarakat utamanya di bidang transaksi pembayaran. Tentunya prestasi yang kita raih ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, hal ini membutuhkan proses yaitu ketekunan dan kerja keras kita bersama serta astungkara kita dapat mencapainya. Semoga kedepannya semakin banyak warga masyarakat Desa Tegal Harum dan masyarakat umum lainnya yang melakukan transaksi ke BUM Desa sehingga kedepannya kita memperoleh peringkat pertama,”ujarnya.
Pimpinan Bank BPD Bali mengucapkan selamat kepada seluruh para pemenang yang telah menjadi garda terdepan untuk meningkatkan percepatan perekonomian desa, sehingga digitalisasi pembayaran yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi BUM Desa antara lain, sebagai tolak ukur transformasi digital organisasi, peningkatan fee based income bagi BUM Desa sehingga dapat meningkatkan literasi masyarakat.